Laris, Realme 2 Terjual 15 Ribu Unit dalam Waktu 10 Menit di Lazada

JawaPos.com – Setelah diluncurkan di Indonesia pada 9 Oktober lalu, Realme memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada. Dalam tempo 10 menit diketahui Realme 2 berhasil terjual ke 15.000 konsumen. Realme 2 diklaim telah berhasil menjadi pilihan baru smartphone untuk generasi muda di Indonesia.

Sebelumnya, Realme 2 telah sukses menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone di India. Pada penjualan perdananya di India, sebanyak 200.000 unit Realme 2 terjual habis dalam waktu 5 menit.

Tidak berhenti sampai disitu, pada tanggal 11 Oktober lalu, Realme di India kembali memecahkan rekor penjualan online dengan berhasil menjual 700.000 unit smartphone Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam saja.

Laris, Realme 2 Terjual 15 Ribu Unit dalam Waktu 10 Menit di LazadaIlustrasi sejumlah barang yang dijual di Lazada (Dok.JawaPos.com)

“Saya sangat gembira saat mengetahui bahwa kami berhasil memecahkan rekor penjualan perdana kategori smartphone di Lazada pada tahun ini. Terjual 15.000 unit dalam waktu 10 menit untuk sebuah merek smartphone yang baru kami perkenalkan beberapa minggu lalu di Indonesia merupakan sesuatu yang sangat membanggakan,” kata Josef Wang, Marketing Director of Realme SEA, dalam keterangan resmi, Selasa (16/10).

CEO Lazada Indonesia Alessandro Piscini mengatakan hal ini menunjukkan bahwa anak muda di Indonesia sangat antusias memiliki smartphone terbaru dari Realme.

“Kami sangat gembira dengan hasil penjualan perdana ini dan berharap kedepannya kami akan terus memecahkan rekor penjualan bersama,” kata Alessandro.

Design yang mirip potongan berlian dari generasi pertama smartphone Realme juga dengan mudah diterima dan disukai oleh anak muda di sosial media dan platform-platform e-commerce pada saat dirilis.

Disamping itu, disebutkan juga bahwa desain Realme 2 menyesuaikan kelengkungan bingkai tengah dan optimalisasi detail desain pada penutup baterai belakang. Realme 2 juga menggunakan 12 lapis laminasi nanoteknologi, sehingga lebih tahan gores dan tahan cipratan air.

Dihargai mulai dari Rp. 1.999.000, Realme 2 adalah smartphone dengan penampilan terbaik. Dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan varian memori 3GB+32GB.

Untuk pilihan memori 4GB+64GB bisa didapatkan dengan harga Rp 2.399.000, dengan spesifikasi yang lainnya sama. Realme 2 memiliki 3 warna yang sesuai dengan gaya anak muda saat ini – diamond red, diamond blue dan diamond black.

“Kami juga akan mengadakan penjualan perdana Realme 2 Pro di Lazada Indonesia pada 23 Oktober pukul 11.00 WIB dan kembali menjual Realme 2 secara online di Lazada Indonesia pada 24 Oktober pukul 11.00 WIB,” pungkasnya.

(uji/JPC)